5.4.13

Lets Talk About Fashion!

Its been loooooong time since the last time i posted right? i must say i feel sory for my own blog because i have to stop blogging for a moment :( yesyes its because of Indonesia national examination.

Btw btw oke lupain dulu ujian nasional untuk sesaat. This is spring easter day dan online shop mulai membuat sale!! Biasanya gue suka liat Romwe  , Berrybenka , JustFab dan ClothInc . Diantara empat itu gue gabisa milih yang mana yang paling bagus karena suka semuanyaa hehe. Just check them out!

 Setiap orang punya barang favorit, ada yang ngoleksi ada juga sekedar suka. Dan di fashion stuff barang yang paling gue suka adalah aksesoriiss.
Dan fashion yang paling gabisa pas buat gue adalah print jeans, karena faktor kaki gue yang ga tinggi dan kurus, its bad for me to wear it. Sebenernya kaki yang kaya gue gitu bisa diatasin, tapi dengan heels. Heels bakal buat kaki lebih kecil dan tinggi tapii gue gaterlalu suka heels. wedges sih masih bisalah, soalnya gabikin pegel.right?

 Theres so much type of style but i choose the edgy and casual.Karena lebih keliatan natural:) Karena gue suka yang ga ribet diliat, biasanya  cluth dan shoulder bag yang sering gue pake. Warna nyetrik dan block di tas juga cocok buat yang casual. apalagi kalo pake baju apapun tas itu biasanya bisa terus pas sama style bajunya, biasanyaa.

Salah satu look yang gue suka adalah top and bottom yang item tapi sepatunya color block, jadi ya misalnya sepatunya hijau semua gitu gada campuran warna lain. Dan laginya tas shoulder atau cluth yang sering gue pake. Fashion itu gaperlu keliatan stylish tapi ribet. Yang penting nyaman sendiri dan bisa nyesuaiin.

Satu tips lagi, belt bisa berhubungan dengan sepatu. Contohnya white t shirt-jeans kalo belt nya coklat sepatu juga coklat, ngerti kan?

Gue suka ngeliat contoh fashion blogger, youtuber dan artikel. Next post gue bakal post beberapa baju di online shop diatas , dan ini salah satu fashion blogger favorit guee




No comments:

Post a Comment