5.2.13

(NONE)


Setelah lama ga nge blog, akhirnya nge post lagi yaa. Post sekarang gue  terinspir sama guru  private baru b inggris gue yang bilang sekitar bsd itu perumahan yang sejuk, katanya mirip luar negeri gitu kebetulan guru les gue kemana-mana dulu kuliahnyaa. 
Dan dari umur nya sekitar mau 60 tahun itu jalan kaki aja masih bisa-__-gue aja berani paling sepeda. Guru yang disekolah juga lagi-lagi ngomongin go green gitudeh, gara2 dua guru bahasa ibggris gue itu, ceritanya gue jd nyadar gituuu.
Setelah udah lama ga jogging berapa bulan, akhirnya gue keluar deh jogging bawa kameraa.
kebetulan gue sukaaa banget liat dan nyoba2 photography but the fact iss gue ga ahli banget deh make slr hehe
 

Pohon ini udah ada dari gue masih kecil banget, malah dari sebelum beli rumah disini




Adaptasi morfologi ya kalo gasalah, kupu2 sekarang warna nya gelap, kalo dulu terang katanyasih ada hubungannya gitu sama polusi sekarangg








Ni buah yang paling gue sebelindeehh gada dagingnya, gabisa dimakan, bergetah, tapi ijooo terus menarik gitu kalo diliat mana kalo ni buah jatoh ke aspal, ya gabisa berkembang biak cobaa. hastag kesel sendiri











yuno lah fungsi tanaman sama bumi  itukan buat ngefilter asap, tp semakin bnyk kendaraan semakin dikit taneman bro. Guru gue pernah bilang its too late to change everything, tp ya bisa ajasih kalo yaaa peraturan go green dipertegas, yagak. Belom lambat sih, walopun gletser udah meleleh tapi gada kata telat. So lets just love our world, our plants, our green! our life.

No comments:

Post a Comment