10.1.13

mobile upload BTS































karena gue udah janji mau ngepost upload an foto bts yaaa tadahh! ni hasil2nya, duh btw semua foto2nya gue edit biar sesuaiin sama blog gue, tapi ada juga sih gambar yang gaterlalu di edit soalnya mood gue lagi naik turunT_T. Sebenernya yang dari awal gue binguunggg banget mau pake baju apa, sampe mendadak gue beli malem2-_- tapi pas liat mereka mereka pake baju bts, finally gitu gue ngerasa seneng dan legaa. entahlah.
Dan habis itu, kita semua jalan ke sumarecon mall serpong, awalnya ada yang gakebagian mobil tau, malah hampir gaikutt, tp akhirnya kita usahaain bisa semua ikut, waktu itu evitha yang ngebantu banget yang akhirnya kita semua bisa ikut deeh. Sebenernya gasemua nya sih, ada yang gaikut foto bts soalnya.
Akhirnya kita nonton di xxi. Ada yang nonton, tp dgn 2 film berbeda sama ada yang ganonton kalo gasalah. Tapi seruseruseru

No comments:

Post a Comment