3.1.13

Holiday Journey(begining)cap 1

I wasted my holiday at singapore with so much have fun!and tired also. Serius, pusing banget habis naik lift bolak balik, eskalator, belom lagi naik MRT yang super cepet gataudeh berapa km/jam tapi pusingnya baru kerasa pas dijakartaaa!

30 December 2012.
Huuuff dari jam 3 bangun, terus berangkat jam 4 ke bandara dan boarding jam 6 pagii. hahh oke udah lewat kok. Sampai di singapore katanya sih ngabisin waktu satu set jam. And thats first time gue naik mrt. Hehe sory kalo agak norak._.

Well yaa Day 1; 30 dec ke orchard pusat belanja merek2. Moreover, orchard has stunning lights. Btw yang pake sepatu high heels gabanyak disini ternyata:O betisnya juga pada berotot bangett.
(at soekarno hatta)


(at cangi)

(nyari lokasi mrt pas lagi sarapan:/)
(well yeah, first timee)

(welcome to orchard!)

(pohon natal yang terbuat dari coklaattt!)



Day 2: 31 december 2012 Kalo ke singapore ga serudeh kalo ga ke universal! dan lebih baik sih lo nunggu disini dari jam sebelum loket dibuka. kalo gue disana udah dari jam 9 pagi dan lupadeh buka nya kapan, gue merasa beruntung soalnya gue pas ngantri bagian depan. Kalo liat kebelakang udahdeh bangga banget wehee. tapi ngantri bangettann, usul dari gue lokasi pertama itu mendingan ke shrek dulu dan habis ituu dont forgett the mumy! lumayan kaget pas roller coasternya mundur turun, tapi paling ngerinya pas turun nanjak terus langsung belok kanan dan itu super tajem. Gue langsung refleks ngerunduk sakit ngerinya. Pas lo keluar yaaa pasti bakal bilang aduh serem iih serudah gilak dll tapi asli pasti mau lagi. (countdown nya gue nonton di marina bay, demideh padet banget)












(Weheeeee)





(fake snow. feeling cold)

(aduh ini enak banget loh giant cookies nya, kadang suka rame gitu yang beli)


(oprah favourite popcorn. Most wanted : Caramel popcorn!)

Day3 : Happy first day of 2013! karena di indonesia gada H&M yah, jadi dengan senang hati gue balik ke orchard lagi demi merek itu. Hehe normal dong kan cewek, tapi disini update banget baju2nya. Bakal ngikutin trending dan terus ganti model2 pakaian nya. Walaupun harganya tinggi tapi gasemahal Zara ataupun Forever21  dan yang pasti puas :D
 Habis itu gue langsung cabut ke marina bay. Di gedung louise vuitton untuk nembus ke mall nya yang lain, ada art gallery hall gitu dan itu juga akan terus ganti dan yang pasti orang2 gabakal bosen kalo lewat sini terus. Di mall ini juga ada ice skatting tapi mending ke mall taman anggrek deh:/












 Art Science Museum at Marina Bay. Disini itu tempat terfavorit gue yang pertama. Art everywhere. So much like little heaven...
Pas banget lagi gue lagi yang masuk pameran dari lego. Kalo tiga bulanan yang lalu kakak gue lagi Harry Potter exhibition gitu, seru banget. Eh, tapi gue gataudeh bener ato engga yang HP disini atau engga. Soalnya kan pamerannya ganti2 terus gituu.
Tapi habis itu akhirnya gue pergi ke lantai 4, dan gue ngerenung banget di situuuu. Tempat pameran pembuatannya bangunan itu sendiri. Gue jadi ngaca diri sendiri ternyata gapapa kalo sketsa gambar gue selama ini berantakan HAHAHA. Tapi beneran loh, kalo yang ngerti gambarnya pasti merenung.
























No comments:

Post a Comment