19.1.13

The 7 Awarness Motivation Day


 9D cowok

 9C cowok
 9C cewek
 9D cewek
On 19 January, the next day after motivation by E=Mc2 itu seruuu seru banget ya, dan abis itu deh The 7 Awarness! artinya gue dapet motivasi diacara sekolah selama dua hariii:\ Karena hari pertamanya udah penuh dengan tangisan, alias mata sembab dan alias juga  ngantuk, gue sempet tidur juga. Ga gue doang, yang lain juga.
Di ruang perpus dari jam 7-5 sore. Pertama2 nya gue masuk keruangan perpus,  wajah Pak "Naqoy" everywhere. Dengan awal2nya gue males banget nangis, taunya beenran nangiis ahaha mungkin karena hati gue lembut jadi tersentuh. ahaa
Bagian serunya menurut gue pas kita minta tandatangan sebanyak2 nya ketemen, semacam game mungkin tapi itu bagian yang paling unforgettable, apalagi kursi nya waktu itu udah pada gakaruan lagi. Pokoknya acaranya serudehh walaupun bikin gue jam 8 udah ngantuk
For more pictures click this

No comments:

Post a Comment