28.12.12

THE 4SOME GIRLS



(TAYLOR SWIFT) sebenernya dia penyanyi country favorit gue, dan diumur yang ke 11 dia pernah nge demo suara nya dari intu ke pintu di Nashville dan bilang "Hi Im Taylor. Im eleven. and i want a record deal. Call me!" dan habis itu dia menangin lebih dari belasan awards, punya 4 album dan fans di seluruh dunia(swifties). Inspiring!




(ELLE FANNING)
adik dari Dakota Fanning yang kakak nya itu terkenal karena actingnya yang ber talent. Habis kakak nya yang istilahnya terjun ke dunia entertaiment itu, dia akhirnya juga ikut. Banyak masuk film, tawaran model, photoshoot dll. Dan sebenernya umurnya sama kaya gue maigat. 9 April 1998 dan yang gue tau aja, dia punya 20 nominasi waktu itu.





(MIRANDA KERR) model Victorias secret inii udah punya anak dan udah pernah lebih dari 50 entertaiment show berkarir. Asalnya dari model australia dan lahir tahun 1983. Katanya sih setiap hari pasti dia ada aja minum green tea sama salad. Pernah jadi sexiest model waktu itu. Selain itu dia dikenal ramah n care anak sama temen-temen nya.



(ADRIANA LIMA) model victorias secret jugaa yang mulai masuk tahun 1999 dia punya anak namanya valentina alias cewek. Dan alhamdulillah virgin until married alias sampe umur 27 tahun. Adriana jugaa nature bangett dia gapernah sebelunya ke gym dan setelah anak nya lahir dia baru ke gym.

No comments:

Post a Comment