17.12.12

SURVEI LOKASI BTS

Jadi tadi itu gue, andin, bella, evitha, dinur dan salma survei ke lokasi pupitek buat pemotretan buku tahunan sekolah hari kamis. Tadinya gue ngajuin lima tempat di pupitek ditambah gudang marmer perusahaan temennya ibu Evitha.Tapi akhirnya ada tiga tempat yang kita setujuin.Tedeng!
LOKASI PERTAMA: padang rumput di taman tekno
bagus sih, bersih gitu tempatnya kosong, tapi kayanya lokasi ini gajadi dan padang rumputnya ga seindah itu-_- banyak bangen duri taneman yang alias bikin kita nyopot2in durinya dari rok gini sebelum masuk mobil

  LOKASI KEDUA: bangunan belum jadi yang lama

 Tentu banget disini perlu hati-hati. tangga nya gada pegangan, gada pembatas gitu dan gaboleh main2 disini. Terus kata gue di sini agak spooky gitu mungkiinn soalnya bangunan nya aja udah ada beberapa besi yang karatan dan pos satpam, mushola nya juga gada yang jaga.

 Sebelum ke gedungnya, mesti jalan dulu ngelewatin lapangan rumput lagii cuman disini bener2 gada durinya! dan setelah itu kita pada sepakat inii tuh tempat terbaik buat photoshoot karena temanyajuga mafia kann.








LOKASI KETIGA: gedung marmer


 yang diatas itu baru depannya, agak sempit sih tapi bagus bangettt buar sembunyi2an. Warning nya jangan macem2 aja sama barang2 disekitarnya, soalnya bakal marmer semua dan kayanya masuk sini gaboleh langsung seabrek satu kelas, cuman takut  penuh terus ada pecah ajasih sebenernya.
 Pas ke dalem,  kanan kiri udah marmer semua tapi disini bagus banget kok!
 





LOKASI KEEMPAT: gedung putih yang gapernah dipake

 Beneran yaa disini tuh dbunya banyak banget. jadi ga cocok buat yang alergi debu gitu. Yang masuk kesini cuman gue doang-_-itupun karena gue mesti ngefoto. Tapi kayanya disini batal soalnya cewek2 pada gamau debunya banyak banget.




1 comment:

  1. Yg bangunan kedua dimana ya kalo boleh tau

    ReplyDelete